Kamis, 04 Maret 2010

Kunjungan Karo Perencanaan dan Direktur Imunisasi dan Karantina ke KKP Kls II Pontianak (part.2)


Pada kesempatan tatap muka dengan pejabat dan staf Direktur Imkar menyampaikan arahannya untuk lebih meningkatkan motivasi kerja selurh karyawan/ti KKP Kls II Pontianak. Keberadaan Kantor Induk yang masih berada di Ruko berlantai 3 juga merupakan perhatian Kepala Biro Perencanaan dan Direktur Imkar, dimana selain lokasi yang sangat tidak strategis juga luas bangunan dan konstruksi yang sangat tidak representatif sebagai kantor induk. Pengadaan tanah kantor induk yang ada pada DIPA 2010 diharapkan akan dilanjutkan dengan pembangunan kantor induk pada tahun 2011.
Dalam kunjungan ke Wilker Entikong dimana sangat dirasakan beratnya medan yang harus dilalui serta jarak tempuh 4 jam perjalanan, diharapkan perlu mendapatkan kendaraan operasional yang representatif, dimana kendaraan yang saat ini ada sangat kurang memadai, sehingga harus meminjam kendaraan dari Dinkes Prov. Kalbar.
Pada saat kunjungan ke Wilker PPLB Entikong, koordinator Wilker Sdr Rosita menyampaikan kendala yang dihadapi, yaitu kurangnya biaya operasional, kurangnya tenaga di Wilker, dan Tidak adanya tunjangan khusus di Wilayah Perbatasan bagi petugas. Diharapkan dalam perencanaan 2011 diharapkan permasalahan2 ini akan segera dapat diakomodir.

0 comments:

Posting Komentar